Sabtu, 05 Desember 2009

BOYS or GIRLS (953) ADVANCE

Boy, artinya anak2 berjenis kelamin laki2. Rizalun, Jagoan. Sifat bocah laki2 gampang kita ketahui. Pecicilan, aktif, gedebrag-gedebrug, selalu mencoba sesuatu yg baru, pingin tahu, penasaran bahkan agresive.


Kesimpulan total dari sifat bocah laki2 adalah 'nakal' karena mereka selalu mencoba 'out of Rule'. So jangan kaget jika anda punya anak berjenis kelamin ini. GIRL, adalah bocah berjenis kelamin perempuan. Sama dengan boys untuk keingin tahuan dan penasaran, namun tidak se aktif dan agresive bocah laki2. Girls, notabenenya lebih tanggap atas segala rule yg dibuat oleh para penguasa rumah tangga.


Girls toys (mainan anak perempuan) adalah boneka2 imut, congklak, karet, atau perangkat masak2an.You know Boys toys ?!He3... Permainan bocah laki adalah batu, batang pengungkit, tembak2an, pedang2an, dan berantem2an. Most of girls, want to be princess, but not to be a Queen. But boys, not only want to be princess, but they all want to be King.Boso jowone, kebanyakan anak perempuan ingin jadi putri, tapi gak ono sing kepingin dadi Ratu. Tapi semua bocah laki2 tdk hanya ingin jadi pangeran, karena mereka semua ingin juga jadi Raja.


Maka ketika ada bocah perempuan yg mencoba permainan pedang2an,... tentu saja asyik buat pertamanya. Kemudian ia menemukan pedang2 in itu berbahaya, meskipunb ia belum mencoba langsung pedang2an itu. Kebanyakan bocah perempuan sejenis itu tak kan mau disebut Girl atau perempuan. Mereka melakukan Perjanjian sebagai Laki2. Mereka berikrar kepada temannya, bersumpah akan menjadi kawan setia, tidak berhianat, saling mendukung dan melindungi dari bahaya apapun.


Para bocah laki2 akan berjanji bermain bersama, berlatih pedang2an, tembak2an, atau bahkan mungkin tawuran. That's Boys. They will became a man.Bagi laki2 sejati, semua akan jadi keasyikan yg tiada tara. Anak laki2 dilahirkan untuk tak kenal rasa takut, berani mencoba, penasaran, dan cenderung mengambil resiko ataupun tantangan. Semakin menantang, mereka semakin fun.Tetapi bocah perempuan yg menyamar menjadi laki2, berpakaian seperti anak laki2, akan dengan cepat tak kerasan. Samarannya akan segera terlihat, cepat atau lambat. Meskipun ia melakukan perjanjian setia antara sesama anak laki2, pada gilirannya perjanjian itu akan di khianatinya. Anak perempuan hanya akan bersaing, bergunjing, bicara di belakang, dan menyimpan segala sesuatunya di dalam hati.Anak perempuan tak pernah bisa memimpin. Ia pun tak pernah mau kalau disebut anak perempuan.


Padahal mereka cuma menyamar. Mereka bukan BOYS, mereka GIRLS. Umumnya perempuan pencari aman, bukan tantangan. Mereka penurut terhadap Penguasa rumah tangga. Laki2,,, pembangkang. Betapapun gagah gaya cara berjalannya, seperti anak laki2, tetapi sesungguhnya mereka perempuan. Penyamarannya akan selalu terungkap. So,,... bukan laki2 ?!?? ... mangga,, roknya dipake aja jeuung. Gak usah nyamar, ntar juga ketahuan.


Salam
aca

Tidak ada komentar: