Selasa, 26 Januari 2010

Onani Otak (1007) (bukan buat bujangan)

Maaf, menurut saya mach banyak sekali orang yg melakukan mansturbasi terhadap otaknya. Onani alias mansturbasi tau khan?! Melakukan sesuatu hingga sang ‘anu’ ngeunah.
Nah, ini sama juga. Tapi bukan si anu yg dikerjain, melainkan otak.

Itu otak dipenet-penet,., diputer-puter,., dipelintir-pelintir,.,. disuruh mikirin sesuatu yg tak berujung dan tak kan pernah berujung. Kemudian menduga-duga, kalau begini efeknya pasti itu, kalau begitu efeknya pasti ono. Kemudian segala alternatif dibahas dari masing2 cabangnya, dikupas sampai merotol, hingga seolah2 mendapat solusi.

Sampai suatu ketika,, ... Aaagh,,.. Aaaach ... ,., desahan seperti orang orgasme akan keluar dari mulutnya layaknya seorang yg orgasme, “inilah solusinya”. Sambil bergumam dimulut, ia juga mergumam dalam hati, ‘diriku cerdas juga yach’.

Bagaikan benang yg ingin di pintal. Seolah ia hendak merajut sebuah kain. Yg kemudian kain itu seolah2 bisa menjadi baju. Padahal, benang itu hanya di simpul sana simpul sini tanpa aturan. Tarik sana tarik sini tenpa arah. Boro2 jadi sebuah kain atau baju. Yg jadinya hanyalah gumpalan benang kusut yg tak mungkin diurai.

Mangga, lakukan onani otak. Jawab semua pertanyaan dengan ketajaman otak yg sudah anda penet2 dan pelintir2 sendiri sampai ngecret. Mungkin saja anda seorang ahli onani otak.

Kalau saya mah gak berani. Otak saya hanya akan saya setubuhi dengan Firman2. Saya tak mampu untuk memikirkan segala sesuatu tanpa bantuan firman. Biar Wahyu2 itu yg membimbing jalan berfikir saya dan jalan hidup saya, baru saya bisa orgasme. Selalu dengan Kitab Firman Allah sebagai teman setubuhnya, bukan swalayan.


Salam
aca
http://www.sistemintegral.blogspot.com/

Tidak ada komentar: