Jumat, 13 Februari 2009

Rado dan Arloji Rusak (926) [ADVANCE]

Dear polmaners,

Arloji ini bukan palsu. Umurnya cukup lama. Pemakainya kalangan dewasa. Pemakai arloji merk ini sama seperti yg lain, gak mau pakai merk lain. Masalah individu.


Kisahnya, semua arloji dibuat untuk PETUNJUK waktu. Dari designer aslinya udah begitu. Tapi kenapa juga pada gak tepat waktu.


Pemakainya meyakini arloji ini sebagai merk bagus. Tapi lucunya, mereka percaya bahwa arloji ini dalam sejarah belum pernah menguasai pasar. Di design sepertinya bukan oleh designernya langsung, melainkan oleh murid2nya.


Arloji ini unik sekali. Ini arloji yg paling tipis yg pernah orang tahu. Kenapa koq tipis sekali, menjadi tanda tanya juga. Walau begitu ada yg lebih menjadi pertanyaan ketimbang masalah tipisnya, yakni masalah kejayaannya.


Pemakai Rado percaya bahwa Rado ataupun designernya belum pernah mencapai masa keemasan. Kejayaannya bukan berupa berlakunya Rado sebagai petunjuk dan penentu waktu, melainkan menjadi ultimatum. Sebuah ultimatum bagi siapa yg percaya designer Rado adalah penebus kesalahan waktu-maka ia akan dapat berkat. Arlojinya sendiri hanya dipakai buat isi laci biar gak kosong.


Kita tinggalkan masalah ultimatum. Masalah yg utama, kenapa ada cerita Designer Rado adalah designer gagal. Apakah arloji Rado gagal menguasai pasar ?


Saya kira tidak.Saya yakin Rado dan designernya pernah menguasai pasar. Jam tangan Rado pernah menjadi penentu waktu. Bahwa ada suatu masa dimana Rado adalah 'bacaan waktu resmi' yg dipakai - telah sirna. Bahwa Rado adalah pengatur dan penentu waktu - telah dihilangkan. Data dan faktanya telah dihapus. Yg tinggal hanya cerita designer gagal yg mati mengenaskan.


Oknum pemalsu arloji ini mengarahkan bahwa kegagalan Designer adalah Berkat. Berkat yg sekaligus skenario. Kenapa berkat ??Karena untuk menebus kesalahan.


Padahal, tidaklah mungkin seorang Designer besar bisa gagal dalam mewujudkan visi dan misi designnya. Mustahil arloji Rado belum pernah menjadi 'pengatur dan penentu' waktu.


Perusak arloji merk ini namanya Constantin. Dialah yg bertanggung jawab atas penunjukkan waktu yg amburadul dari arloji merk ini.


Salam

aca
Sent from my BlackBerry®powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: