Jumat, 13 Februari 2009

Swatch dan Arloji Palsu (925) [ADVANCE]

Dear Polmaners,


Dan gak ada satupun pemakai jam tangan yg mengatakan merknya jelek. Arloji bukan masalah harga, bukan juga masalah gengsi. Arloji adalah masalah selera dan jiwa. Ia dapat menunjukkan karakter dari pemakainya.


Tapi sayang, namanya juga abege. Sebenarnya sang 'Designer' tidak bermaksud membuatnya beringas. Tidak juga nakal dan agresive. Karena dulunya gak begichyu.
Pemakai Swatch dulunya benar2 orang dinamis, memahami dunia pergaulan bahkan menjadi celebritis yg disukai oleh berbagai kalangan. Dulu, mereka sayang sama orang lain, membangun dan membina dunianya sendiri dan dunia lain yg ingin dibina oleh mereka. Mungkin karena pesan2 designer masih hangat, hingga dinamika designnya membimbing kearah positif.
Termasuk kepada pemakai Rado dan Rolex.


Sepeninggalan designer juga masih positif, bahkan semakin positif. Tapi kemudian, ada pesaing. Pesaing ini bukan dari Rado atau Rolex, melainkan sabotase dari penjual arloji palsu.
Mereka membuat arloji2 palsu yg sangat digemari pemakai Swatch. Hingga hari ini, para abege pemakai Swatch menggunakan dua arloji. Tangan kanan Swatch, tangan kiri arloji palsu. Arloji palsu itulah yg membiaskan mereka sehingga pada gak bisa tau waktu. Arloji palsu dibuat sengaja untuk mengacaukan penunjukkan waktu. Mereka bilang arloji palsu itu mengingatkan mereka kepada designer.


Aneh, wong designer sendiri hanya membuat satu design, ya Swatch. Designer membuatnya untuk membaca hukum alam yg ada pada waktu yg diciptakan Tuhan. Koq bisa2nya abege bilang arloji satunya memancarkan karakter designer ?! Yach, begitulah tujuan dibuatnya arloji palsu.


Siapa sich pembuat arloji palsu itu ? Kompetitor lama, Rado dan Rolex ?
Nehi-nehi,., bukan polmaners.Dialah para pembuat arloji palsu. Tujuannya supaya orang gak bisa tahu waktu. Tahunya ya arloji palsu. Swatch, cuma buat gaya2an, sampai2 abege sekarang udah gak ngerti lagi isi dari arloji Swatch. Bacanya sich bisa, isi pikirannya, ketangan kiri, arloji palsu.


Siapa sich pembuat arloji palsu ?Ya siapa lagi, orang2 yg dirugikan oleh datangnya arloji. Orang yg pinginnya dunia buta, gak tahu waktu, hingga mereka bisa boongin orang.
Arloji palsu saat ini selalu menunjukkan waktu siang, tengah hari, terang benderang. Padahal masih gelap, baru mau fajar. Arloji asli menunjukkan pukul 4 pagi hari. Sebentar lagi,,, Kuk ku ru yuuuuk....


Salam kukuruyuk
aca

Sent from my BlackBerry®powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: