Sabtu, 24 Januari 2009

jilbab sexy (915)

Dear Bloggers,

Asli, saya rasa bukan saya doang yg akhir2 ini melihat sebuah kejanggalan. Aneh rasanya. Saya kurang tahu, jumlah yg pakai jilbab lebih banyak atau lebih sedikit saat sekarang dibanding dulu. Tapi yg jelas sekarang agak rada aneh ya,.,. Apa perasaan saya doang atau gak yach.... Jilbab sekarang, lebih trendi, bahkan lebih sexy.

Coba saja anda perhatikan,.,, he3... jangan terlalu serius meratiinnya,., bisa2 digampar suaminya (atau dijewer isteri kita). Urusan atas sich OK, tertutup. Tapi bagian pinggul dan bahu nyiplak. Bahkan saya sering ,, sering banget liat yg sexy. Belum lagi warnanya yg rada pink dan menyala. Secara normal, kayaknya malah menarik mata laki2 yg melihatnya dech.

Apalagi kalau abege (bukan abege perumpamaan loh,,he3...), pake apa tuch namanya,., korset apa manset apa set set gitu dech,,.. Itu tuch,., yg kayak kaos nutupin ditangan. Jadinya abege tetep bisa terbungkus tapi tetep bisa pake kaus ketat. Coba dech polmaners perhatikan (eee,,, kayaknya sich udah pada merhatikan tapi gak berani nyampaikan ajah,,,he3... kalau gak merhatikan anda gak normal),., bagian dada yg pakai jilbab, udah gak gombrong2 lagi. Sekarang semuanya udah berbentuk. Jangan kan abege atau ibu2 muda yg masih ok penampilannya, mamah dede aja kmarin di tivi keliatan. Saking aja umur segitu,., kalau lebih muda mungkin saya manteng di acara itu meskipun isinya kebanyakan cuman curhat desperate wifes (istri2 tertekan) atas suami.

Bloggers, melihat fenomena ini, saya gak yakin yg berjilbab mengerti arti ditutupnya kepala mereka. Lebih ekstreem lagi ,,, tidak semua yg kepalanya ditutup adalah orang yg mengerti kenapa mesti ditutup. Mau lebih ekstreem lagi ?!
Hari ini, kepala di tutup bukan jaminan mutu.

Salam

aca

Tidak ada komentar: